Ciri-Ciri Perselingkuhan Di Dunia Maya


  • Ciri-Ciri Perselingkuhan Di Dunia Maya
    (Foto: Pixabay/Pexels)

    Era digital tak hanya memberikan keuntungan, tetapi juga dampak buruk bagi hidup termasuk hubungan percintaan. Perselingkuhan kini tak hanya terjadi di dunia nyata saja, tetapi juga dunia maya.

    (Baca juga artikel: Lakukan Ini Jika Anda Susah Percaya Dengan Pria)

    Disadari atau tidak, perselingkuhan secara daring bisa terjadi secara perlahan. Hal ini bisa dimulai dari sekadar mencurahkan hati via aplikasi chat dengan pria selain kekasih Anda.

    Ketika pembicaraan sudah terlalu nyaman, penggunaan emoji yang memiliki unsur romantis pun digunakan. Meskipun maksud Anda hanya untuk bercanda, namun si dia maupun pasangan Anda bisa salah paham.

    Menyimpan nama teman pria tersebut dengan nama samaran akan membuat kondisi semakin parah. Pasangan Anda akan semakin curiga karenanya dan pertengkaran hebat bisa terjadi kapan saja.

    Hal ini bisa juga terjadi kepada pacar Anda. Berhati-hatilah jika ia sering melihat profil wanita lain. Keinginan untuk mengunjungi profil tersebut tentunya terjadi karena ada minat yang timbul dari dirinya. Jangan sampai rasa tersebut berkembang menjadi sesuatu yang tidak ingin Anda harapkan.