Hair & beauty

Clean & Clear Adakan Kampanye #ForEveryFace

By : Yolanda Deayu - 2018-01-29 13:12:00 Clean & Clear Adakan Kampanye #ForEveryFace

Tak dapat dipungkiri bahwa tren dan ekspektasi dari lingkungan sekitar adalah hal yang cukup memberikan tekanan di era media sosial sekarang ini.

Setelah kampanye #BanggaDenganWarnaKulitmu yang berlangsung pada musim panas tahun lalu, label perawatan kilit global Clean & Clear kini mengadakan kampanye #ForEveryFace.

(Baca juga artikel: Gal Gadot Menjadi Wajah Baru Revlon)

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan aspirasi kepada remaja perempuan di Indonesia untuk meningkatkan rasa percaya diri, serta memaksimalkan potensi diri dalam menjalani hidup tanpa harus memikirkan warna, kondisi kulit dan penampilan.

Lakish Hatalkar selaku Presiden Direktur dari PT. Johnson & Johnson Indonesia mengungkapkan, “Kami berharap kampanye ini dapat mengajak remaja putri untuk mengejar mimpi mereka sesuai dengan passion tanpa batasan apapun, seperti jenis, warna, kondisi kulit ataupun penampilan"

Ia juga menambahkan, "Clean & Clear mengerti bahwa setiap remaja itu unik dan jika mereka dapat memahami serta menghargai hal tersebut, maka mereka bisa menikmati hidup sepenuhnya dengan penuh percaya diri.”

Hair & beauty