Life & health

Solusi Alami Agar Bibir Terlihat Merah Muda

By : Amalta Rifani - 2018-01-29 00:36:00 Solusi Alami Agar Bibir Terlihat Merah Muda

Berikut adalah beberapa cara alami untuk membuat bibir tampak merah muda.

1. Jeruk nipis

Gosokkkan sepotong jeruk nipis atau lemon pada bibir dengan lembut selama dua menit dan kemudian biarkan selama 10 menit. Bersihkan dengan air hangat dan lakukan hal ini setiap hari

2. Madu

Madu bermanfaat membuat bibir tampak merah merona. Caranya, ambil dua sendok teh madu dan satu sendok teh air jeruk nipis lalu campur hingga merata dan oleskan pada bibir. Diamkan selama 10 menit lalu cuci dengan air hangat.

3. Susu

Susu dan campuran beberapa tetes gliserin yang dioleskan pada bibir sebelum tidur dapat membuatnya berwarna merah muda dan lembut. Biarkan semalam lalu cuci dengan air biasa di pagi hari.

4. Lemon dan gula

Ambil sepotong lemon dan taburkan sedikit gula di atasnya kemudian gosokkan pada bibir selama dua menit dan biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

5. Kelopak mawar

Kelopak mawar dapat membuat bibir gelap menjadi lebih cerah. Ambil beberapa kelopak mawar dan rendam dalam susu selama setengah jam. Setelah itu, tambahkan beberapa tetes gliserin lalu buat pasta dengan menambahkan sedikit madu. Gosok atau pijat bibir dengan pasta ini selama 5 menit dan kemudian biarkan selama 20 menit.

6. Bubuk kunyit

Campur sejumput bubuk kunyit dengan satu sendok teh susu. Oleskan pada bibir untuk mendapatkan bibir merah muda.

Life & health