Jajanan Kekinian yang Bisa Disajikan di Pernikahan


  • Jajanan Kekinian yang Bisa Disajikan di Pernikahan
    (Foto: @warung.urbancinere/instagram)

    Industri kuliner di Indonesia kerap menghadirkan makanan unik dan seru. Apabila Anda ingin pernikahan lebih hits, tak ada salahnya untuk menyajikan makanan atau minuman yang sedang menjadi tren saat ini. Berikut adalah sejumlah kudapan terkini yang bisa meramaikan pernikahan Anda. 

    Pisang nugget

    Pisang nugget dengan berbagai topping seru bisa dijadikan alternatif selain kue dan puding yang sudah ketinggalan zaman. Selain menjadi dessert, makanan ini juga bisa disantap sebagai hidangan pembuka. 



    Thai tea

    Teh dengan susu dan half and half ini memiliki banyak penggemar, baik anak-anak maupun orang dewasa berkat rasanya yang creamy dan gurih. Menyajikan teh tentu akan lebih baik daripada minuman bersoda. 

    Jus mangga

    Jus mangga yang diberi potongan buah tersebut sedang sangat naik daun. Agar membedakan dari yang lain, cetak sendiri gelas untuk menyajikan minuman tersebut yang telah didesain dengan foto pre-wedding Anda dan pasangan. 

    Saus telur asin

    Meskipun bukan hidangan jenis baru, namun makanan dengan saus telur asin berhasil membuktikan kenikmatannya hingga akhirnya memperoleh ketenarannya kembali. Sajikan dengan ayam, ikan, udang, atau sayuran. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below