Samsung Luncurkan Galaxy A8 dan A8+


  • Samsung Luncurkan Galaxy A8 dan A8+
    (Foto: Dok. Fabulo PR)

    Samsung kembali menghadirkan varian terbaru dari salah satu seri smartphone andalannya Galaxy A, yaitu Galaxy A8 dan A8+. Ponsel ini resmi diluncurkan pada 17 Januari 2018 di Ciputra Artpreneur.

    (Baca juga artikel: USearch: Browser Aman dan Positif untuk Anak Bangsa)

    Selain memiliki bentuk yang elegan dan stylish, ponsel ini memiliki sejumlah keunggulan seri Galaxy kelas premium, seperti layar FHD+ Super AMOLED Infinity Display berukuran 5,6 inci (A8) dan 6 inci (A8+), dual front camera 16MP + 8MP F1.9 dengan live focus dan kamera belakang 16MP F1.7.



    Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur video digital image stabilization, ketahanan air dengan sertifikat IP68, Bixby Vision, serta keamanan mutakhir, yaitu pemindai sidik jari dan wajah.

    "Kami hadirkan desain premium pada Galaxy A8 dan A8+ untuk mendukung citra diri yang lebih mapan dan premium, serta fitur kamera terbaik dan fitur premium lainnya untuk mendukung gaya hidup dan pengalaman baru dan terbaik dalam hidup mereka,” ujar Jo Semidang selaku Corporate Marketing Director dari Samsung Electronics Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below