Java Jazz 2018 Datang Kembali


  • Java Jazz 2018 Datang Kembali
    (Foto: Dok. Image Dynamics)

    Festival jazz terbesar di asia yang kerap dihadiri oleh musisi dunia, Java Jazz, kembali hadir untuk ke-14 kalinya tahun ini. Diadakan di Jakarta International Expo Kemayoran, acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 2-4 Maret 2018.

    (Baca juga artikel: 5 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Ini)

    Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 mengusung tagline "Celebrate Jazz in Diversity". Tagline ini sangat sempurna untuk menggambarkan aliran musik jazz, yang sebenarnya terdiri dari banyak aliran, seperti fusion jazz, dixieland, swing, bepop, hard bop, cool jazz, free jazz, dan lain-lain.



    "Penyuguhan BINJJF 2018 kali ini akan berada di 10 panggung, indoor dan outdoor, dengan ragam artis dan jenis musik yang luas sehingga mampu menyuguhkan festival untuk semua orang dan kalangan, sesuai dengan tagline kami," ungkap Dewi Gontha selaku direktur utama PT. Java Festival Production.

    Sejumlah musisi yang hadir adalah Matthew Whitaker Trio, JP Cooper, Ivan Lins, Newyork Voices, The Urban Renewal Project, The Commodores, Marlon McClain, Gorden Campbell, Kunto Aji, Nonaria, Andien, Mondo Gascaro, Maliq & D'essentials, Yura, dan masih banyak lagi.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below