Intip Pameran Mademoiselle Privé Chanel di Hong Kong


  • Intip Pameran Mademoiselle Privé Chanel di Hong Kong
    (Foto: Dok. Chanel)

    Setelah Seoul, kini giliran Hong Kong yang dipilih oleh Chanel untuk menjadi tuan rumah bagi pameran Mademoiselle Privé. Ekshibisi ini resmi dibuka pada 11 Januari di pusat perbelanjaan PMQ, Hong Kong.

    (Baca juga artikel: Intip Gerai Gucci Garden di Firenze)





    Dengan memasuki area ini, para pengunjung kembali dibawa untuk menikmati perjalanan sang rumah mode. Mulai dari kreasi inovatif, desain Haute Couture, wewangian CHANEL N°5, hingga koleksi high jewellery 'Bijoux de Diamants' ditampilkan di sini.


    Berbeda dengan ekshibisi-ekshibisi sebelumnya, yang menjadi fokus utama kali ini adalah visi inovatif dan momen kreatif dari sang pendiri Gabrielle Chanel, yang dijunjung penuh oleh direktur kreatif Karl Lagerfeld.


    Acara pembukaan pameran ini dihadiri oleh para brand ambassador Chanel seperti Pharrell Williams, Caroline de Maigret, Alma Jodorowsky, Kaia Gerber, Irene Kim, Soo Joo Park, Park Shin Hye, Ann Hsu dan Chutimon Cheungcharoensukying.


    Sejumlah selebritas lokal juga turut menghadirinya, seperti Leah Dou, Angela Yuen, Khalil Fong dan Joey Yung.

    Acara dilanjutkan dengan pesta meriah di Shaw Studios yang menghadirkan DJ Nigo asal Jepang, serta penampilan spesial dari Pharrel Williams.


    Pameran ini masih dibuka untuk umum hingga 10 Februari 2018 secara cuma-cuma jika telah melakukan booking melalui aplikasi Mademoiselle Privé.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below