Trik Agar Gaun Pengantin Lebih Nyaman Dikenakan


  • Trik Agar Gaun Pengantin Lebih Nyaman Dikenakan
    (Foto: @morileeofficial/instagram)

    Mengenakan pakaian yang disukai mampu meningkatkan rasa percaya diri. Sebagai busana yang akan dikenakan pada hari bahagia, gaun pengantin tentu harus sesuai dengan impian Anda agar mood pun terasa baik.

    (Baca juga artikel: 



    Pergilah ke beberapa butik gaun pengantin agar memiliki opsi yang lebih banyak. Jangan segan untuk mencobanya agar Anda bisa mengetahui rasa bahan tersebut. Tidak perlu dipaksakan jika kulit Anda tidak cocok dengan bahan yang bisa membuat gatal karena teksturnya.

    Pastikan untuk mencoba duduk saat mengenakannya. Jika menggunakan gaun pengantin yang terlalu ketat, kemungkinan Anda akan sulit bernapas saat duduk. Hindari juga membeli ukuran yang lebih kecil karena sedang diet. Meskipun berat badan turun, belum tentu bagian tubuh yang mengecil adalah bagian yang diinginkan. 

    Apabila tidak menemukan gaun yang cocok di butik, Anda bisa meminta desainer untuk membuatkannya. Pergilah ke desainer yang sesuai dengan budget Anda. Selain memberikan contoh dan gambaran mengenai gaun pengantin yang diinginkan, Anda juga bisa meminta request lain seperti menambahkan kantong agar mudah untuk menaruh benda penting seperti ponsel.

    Jika Anda tidak rajin berolahraga, hindari memilih gaun pengantin dengan banyak hiasan berat seperti mutiara atau memiliki rok berlapis-lapis. Mengenakan gaun pengantin yang berat selama sehari penuh dapat membuat Anda sangat lelah.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below