Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Duta American Tourister


  • Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Duta American Tourister
    Dok. American Tourister

    Sebagai salah satu label tas kabin dan tas bagasi ternama, American Tourister berhasil menggaet pesebakbola Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador resmi terhitung Januari 2018.


    "Ini merupakan waktu yang tepat untuk menampilkan Cristiano Ronaldo dalam produk-produk kami. Selain memiliki kepribadian yang aktif dan lincah, sosoknya sangat pas untuk menggambarkan koper-koper American Toursiter yang amat vibran. Cocok dengan pembawaan dan citranya di lapangan. Kami yakin kerjasama ini akan membuat American Tourister semakin mendunia dan membawanya to the next level." ujar Subrata Dutta, President of Asia Pacific at Samsonite.




    Selain itu, Cristiano Ronaldo juga dipertimbangkan untuk jadi duta American Tourister karena ia adalah salah satu ikon olahraga paling dikenal di seluruh dunia saat ini. Terkenal dinamis, percaya diri, bonafit, dan berjiwa muda.


    "Selain fungsional, American Tourister juga terlihat sangat keren saat dibawa-bawa. Saya pun merasa senang saat ditawari menjadi wajah dari label ini sebab selain suka traveling, saya sangat mengapresiasi koper berkualitas premium yang dapat sekaligus mengekspresikan kepribadian saya saat membawanya." Jelas Ronaldo.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below