4 Tren di Koleksi Spring Summer Marks & Spencer


  • 4 Tren di Koleksi Spring Summer Marks & Spencer
    Foto: Dok. Marks & Spencer

    Pada akhir tahun lalu, Marks & Spencer mengundang her world untuk menghadiri preview untuk koleksi spring summer 2018-nya yang bertempat di One Marylebone, Inggris. Untuk tahun ini, Marks & Spencer mencoba untuk menampilkan koleksinya secara lebih menyegarkan dengan variasi warna yang lebih banyak. Tak hanya itu, musim panas kali ini sang rumah mode asal Inggris tersebut pun mengelompokkan koleksinya ke dalam empat tren yang seru untuk dicoba. Penasaran? Berikut ulasannya!

     

    EXPLORER





    Dari namanya saja, mungkin sudah jelas kemana koleksi ini akan mengarah. Yup, deretan busana dengan warna khaki yang dipadukan oleh warna aubergine memberikan kesan earthy yang kental, berhasil menjadi warna the new neutrals pada musim ini. Material velvet dan kulit dihadirkan untuk memberikan pilihan tampilan ketika dikenakan pada musim transisi. Selain itu berbagai busana pada koleksi ini pun berasal dari material natural yang memancarkan kemewahan. Sebuah perpaduan yang unik, dengan material dan warna yang lebih down to earth, namun gaya yang dihadirkan pun tetap dikemas secara modern. Motif botanical dan muted blooms yang terpisah, berhasil menjadi highlight dari koleksi ini.


    HORIZON



    Untuk koleksi ini, Marks & Spencer mencoba untuk mengolah kembali beberapa tampilan klasik musim semi dan menghadirkannya dalam palet warna merah, biru, dan abu – abu. Motif check, gingham, dan garis yang memang bersifat tak lekang waktu dipadukan dengan siluet tak biasa yang berhasil menjadi kunci. Busana pada koleksi Horizon juga diperuntukkan untuk memberikan pilihan tampilan kerja yang lebih modis namun tetap dengan esensi klasik yang elegan. Selain itu, Marks & Spencer juga tak lupa untuk menyematkan sentuhan sporty yang mampu untuk mengelevasi tampilan kerja sekaligus kasual perempuan yang mengenakannya.


    GLOBAL



    Melalui tren Global, Marks & Spencer menawarkan rangkaian dua busana yang sejatinya bertolak belakang. Berbagai busana tailored disejajarkan dengan dress bergaya feminin, namun keduanya berhasil melengkapi koleksi yang menonjolkan gaya bohemian ini. Koleksi ini memang memfokuskan pada gaun panjang yang menjuntai namun dengan materialnya yang nyaman sangat mudah untuk dikenakan ketika musim panas. Fleksibilitas menjadi nomor satu, sedangkan warna – warna seperti caramel, ochre, blush, dan rush dikombinasikan untuk memberikan aksen kemewahan pada berbagai siluet busana yang menjadi favorit para pecinta mode tersebut.


    ART HAUS



    Dari koleksi lainnya, mungkin Art Haus lah yang paling mencerminkan kesan playful dari musim panas. Dari palet warna, Marks & Spencer memadukan pilihan warna bold hingga warna pastel. Busana tailored diberikan beberapa detail dan ornamen yang lebih berkesan feminin dalam balutan warna yang seru. Kombinasi motif memberikan angin segar bagi para perempuan yang ingin tampilannya terlihat lebih ceria. Dari outterwear hingga beachwear, beberapa pilihan busana pada koleksi ini sudah siap dikenakan selagi menikmati pantai di masa liburan nanti.










 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below