Intip Gerai Gucci Garden di Firenze


  • Intip Gerai Gucci Garden di Firenze
    (Foto: @gucci/instagram)

    Awal tahun ini menjadi waktu yang tak terlupakan bagi rumah mode Gucci. Sang direktur kreatif Alessandro Michele membuka kembali gerai Gucci Garden di Firenze, Italia, pada 9 Januari lalu.

    Area ritel dari Gucci Garden didesain berdasarkan arsitektur Palazzo della Mercanzia. Gerai ini pun menghadirkan berbagai produk yang dirancang khusus untuk dijual di butik ini saja. Mulai dari busana siap pakai, aksesori, hingga mebel.

    Area lainnya yang tak boleh dilewatkan adalah restoran Gucci Osteria da Massimo Bottura. Dikurasi oleh juru masuk Michelin bintang tiga, Marssimo Bottura, restoran ini menghadirkan menu makanan istimewa termasuk hidangan Italia yang ikonis.



    Para pengunjung juga bisa menemukan pernak-pernik lainnya di Gucci Garden, seperti buku, peralatan menulis, kartu pos, hingga kotak musik. 

    Sejumlah kolaborasi yang pernah dilakukan Gucci bersama seniman-seniman pun turut bisa ditemukan di area Galleria, termasuk Trevor Andres, Coco Capitan, dan Ignasi Monreal. Area ini juga memiliki bioskop mini di mana para pengunjung dapat menonton film pendek.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below