Kebiasaan Yang Tak Boleh Dilakukan Saat Kencan Pertama


  • Kebiasaan Yang Tak Boleh Dilakukan Saat Kencan Pertama
    (Foto: Kaboompics // Karolina/Pexels)

    Mempersiapkan diri untuk kencan pertama memakan waktu yang tidak sebentar. Terutama jika Anda belum menentukan pakaian apa yang sebaiknya dikenakan sehari sebelumnya, atau berubah pikiran pada saat-saat terakhir. Tidak sedikit pula waktu yang diluangkan untuk berdandan dan menata rambut agar terlihat cantik saat kencan pertama dengan sang kekasih baru.

    (Baca juga artikel: 

    Jika seluruh kegiatan yang harus dilakukan sebelum kencan ini tidak direncanakan dan dijadwalkan dengan baik, maka Anda bisa terlambat pergi kencan dan membuat si dia menunggu hingga satu atau dua jam. Inilah kebiasaan yang sebaiknya tidak dilakukan pada saat penting seperti ini.

    Datang terlambat dapat memberikan impresi buruk kepada si dia. Pacar baru Anda bisa berpikir bahwa inilah yang akan terjadi pada kencan-kencan berikutnya. Tidak menutup kemungkinan juga ia kecewa dan marah karena harus menunggu lama. Pikirkan perasaannya jika Anda yang berada di posisinya dan harus menunggu hingga dua jam lamanya.

    Kebiasaan lainnya untuk tak dilakukan adalah sibuk main ponsel sendiri. Jangan sampai ia merasa dicueki dan tidak semenarik apa yang ada di ponsel Anda. Biarkan teman-teman yang berbincang di grup dan menanyakan kencan pertama Anda menunggu hingga pulang nanti.


 

Related Articles