Life & health

Main Game Online Jadi Lebih Gampang Dengan UPoint

By : Rengganis Parahita - 2018-01-12 07:41:00 Main Game Online Jadi Lebih Gampang Dengan UPoint

Mengetahui bahwa pengguna games online meningkat drastis di Indonesia, maka TelkomGroup segera menanggapinya dengan serius. Sejak akhir September 2013, mereka berhasil melansir portal game online bertajuk UPoint.


"Layanan transaksi pembelian secara virtual ini merupakan solusi pembayaran untuk membeli digital konten dengan berbagai macam keuntungan yang bisa didapatkan pengguna, antara lain: sederhana, cepat, bisa dilakukan di mana saja (karena menggunakan handphone), dan tentunya aman", ujar pihak TelkomGroup mengenai layanan UPoint ini.


Segala jenis pembayaran yang dilakukan oleh pelanggan UPoint makin termudahkan dengan sistem potong pulsa (Telkomsel), T-Cash & T-Money, dan Indihome Pay. Selain itu, bisa pula dengan cara menghubungi *900*80#, lalu pilih game yang akan di Top-Up, kemudian masukkan nominal yang diinginkan, dan secara otomatis cash di dalam game yang dipilih akan langsung bertambah. Semudah itu!


Sukses terhubung pula dengan lebih dari 100 publisher, game yang tersedia dalam aplikasi UPoint pun terdiri dari 60% mobile games (Android Apps), dan 40% permainan PC dan web based. "Pengguna UPoint adalah para gamers online dan pemain konten digital yang mengutamakan kecepatan dan kemudahan dalam melakukan pembayaran. Maka target pengguna kami adalah pria dan wanita berusia 12-40 tahun yang memang memiliki hobi bermain game, pemain konten digital, serta memiliki seluler dengan operator Telkomsel", jelas Widi Nugroho, Dirut Metranet.


Keuntungannya? UPoint bisa dibilang merupakan prepaid payment yang dimiliki oleh lebih banyak end-user, bisa digunakan untuk transaksi nominal kecil (mulai dari Rp500,-), dan distribusinya menjangkau seluruh area di Indonesia.


Partner nya jangan ditanya lagi. Ada Garena, STEAM, Kreon, Lyto, Moontoon, Coda Payment, Mimopay, BIGO Live, Vu Clip, dan masih banyak lagi. Terpercaya semua, kan


Praktis, terpercaya, dan sangat menyenangkan untuk digunakan. Aktivitas gaming pun tak lagi terganggu oleh urusan bayar-membayar. Enjoy!



Life & health