5 Mules Cantik untuk Dikenakan Pada Hari Pernikahan


  • 5 Mules Cantik untuk Dikenakan Pada Hari Pernikahan
    (Foto: @sachlirene_tfota/instagram)

    Bagi pengantin wanita yang mengenakan kebaya saat pernikahan, sepatu mules dapat menjadi pilihan untuk meningkatkan gaya pada hari bahagia nanti. Bentuknya yang mirip dengan selop tradisional dapat dijadikan sebagai alternatif yang lebih modern.

    (Baca juga artikel: Inspirasi Wedding Veil Panjang untuk Pengantin Wanita)

    Hak yang dimiliki oleh mules pun biasanya tidak terlalu tinggi, bahkan tidak ada sama sekali. Sepatu jenis ini tentunya akan lebih nyaman untuk dikenakan oleh pengantin wanita yang harus berdiri berjam-jam menyambut ratusan bahkan ribuan tamu yang datang.



    Berikut adalah lima mules cantik yang dapat dikenakan pengantin wanita pada hari pernikahannya.

    (Foto: Dok. net-a-porter.com)

    Perpaduan emas dan putih yang mewah di sepatu rancangan Aquazzura ini sangat cocok bagi Anda yang akan memakai kebaya warna putih nanti.

    (Foto: Dok. net-a-porter.com)

    Bagi Anda yang ingin mengenakan mules dengan sedikit hak namun tetap tidak ingin lelah, maka sepatu dari Proenza Schouler ini sangat sempurna karena menggunakan block heels.

    (Foto: Dok. gucci.com)

    Tampil feminin dan manis dengan mules rancangan Gucci berwarna merah muda dengan hiasan pita kristal pada bagian atasnya.

    (Foto: Dok. matchesfashion.com)

    Mengadakan pernikahan di pantai? Mules berwarna biru dengan dekorasi mutiara rancangan Malone Souliers ini adalah piliihan yang tepat karena memancarkan nuansa laut yang asri.

    (Foto: Dok. matchesfashion.com)

    Pesta yang glamor tentu harus didatangi dengan pakaian yang glamor juga, apalagi jika Anda adalah pengantin wanitanya. Kenakan sepatu rancangan Nicholas Kirkwood dengan embellishment glitter untuk menyempurnakan penampilan Anda.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below