Cara Alami Lawan Tanda Penuaan dari L'Occitane


  • Cara Alami Lawan Tanda Penuaan dari L'Occitane
    Foto: Dok. L'Occitane Indonesia/Click Photos

    Masih ingat dengan rangkaian Immortelle dari L'Occitane? Rangkaian perawatan kulit ikonis ini telah menjadi kegemaran di seluruh dunia berkat efektivitasnya melawan tanda penuaan. Dengan konsentrasi minyak esensial bunga Immortelle yang tinggi, rangkaian tersebut fokus dalam memperbaiki tanda penuaan yang nampak pada permukaan kulit.

    Bunga Immortelle sendiri tumbuh liar di Kepulauan Korsika. Dengan kandungan neryl acetate sebanyak 30% dan properti penuh nutrisi lainnya, minyak esensial bunga Immortelle mampu merevitalisasi kulit dan menenangkan berbagai inflamasi. Dengan bantuan petani lokal di sana, L'Occitane dapat membiakkan bahan alami istimewa ini secara sustainable.

    Tidak berhenti di situ, L'Occitane terus berinovasi demi menghadirkan pilihan perawatan anti-aging yang lebih advanced lagi sebagai lanjutan dari Immortelle Divine dan Immortelle Precious.

    (Baca juga artikel: Cara Mencerahkan Wajah dengan Rangkaian L'Occitane)


    Setelah bereksplorasi di daratan, L'Occitane menemukan harta karun alami di area perairan. Ganggang Jania Rubens tumbuh di Revellata Bay, Teluk Calvi, di mana tanaman laut eksepsional ini dihidupi oleh pencahayaan matahari yang sempurna setiap harinya dan bebas dari polusi. Kondisi prima dan kemampuan regenerasi ganggang mikro yang tak henti-henti ini juga merefleksikan manfaatnya ketika dijadikan sebagai bahan aktif dari produk perawatan kulit.




    Bayangkan jika keunggulan ganggang Jania Rubens tadi berpadu dengan bunga Immortelle. Well, tidak perlu dibayangkan lagi karena L'Occitane sudah merealisasikannya dalam rangkaian Divine Harmony.

    Berkat hadirnya Jania Rubens, serum Divine Harmony tak hanya mampu mengoreksi tanda penuaan yang nampak pada permukaan kulit, tetapi juga memperbaiki tekstur kulit dan kontur wajah. Pijatan serum bertekstur water-gel ini pada wajah akan menghaluskan kerutan sekaligus mengembalikan kekenyalan kulit. Seiring pemakaian rutin, kulit wajah bertransisi menjadi cerah merata, lebih terdifinisi konturnya, dan muda kembali. Keharuman mewah yang diperoleh dari kombinasi dua bahan istimewa tadi ditambah dengan musk dan myrtle menghadirkan sensasi relaksasi tiap kali Anda mengaplikasikannya.

    Gunakan bersama Divine Harmony Cream untuk hasil maksimal. Pelembap dengan tekstur krim yang berubah menjadi dry oil ketika dipulaskan ini akan langsung melebur dengan kulit dan memberikan hidrasi maksimal.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below