Peluncuran Buku Runi Palar "Dancing in Silver" di Bali


  • Peluncuran Buku Runi Palar
    (Foto: Dok. Griya Santrian)

    Berlokasi di Griya Art Gallery di resor Griya Santrian, Bali, pada 29 Desember lalu, Runi Palar telah mengadakan ekshibisi silver works terbarunya dan meluncurkan kembali buku Dancing in Silver: The Jewellery of Runi Palar. 


    Buku yang ditulis oleh Bruce W. Carpenter ini menampilkan lebih dari 300 foto perhiasan terbaik karya Runi Palar yang telah dibuatnya selama berkarier selama hampir lima dekade. Buku ini juga mendiskusikan pengaruh Runi Palar serta kenapa koleksi perhiasannya didambakan di seluruh tanah air maupun dunia.



    Para pembaca juga disuguhkan dengan penjelasan mendalam yang memberikan wawasan tentang seniman muda Indonesia yang gigih dalam membangun identitas artistik mereka.


    "Karya Runi adalah sebuah prestasi budaya di mana kita semua bisa bangga dan Griya Art Gallery dengan bangga mendukung seorang seniman hebat," ujar Ida Bagus Gede Sidharta Putra, selaku pemilik dari galeri tersebut dan general manager dari Griya Santrian.

    Buku Dancing in Silver: The Jewellery of Runi Palar beserta sejumlah perhiasan akan dijual di galeri ini selama bulan Januari 2018.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below