Persiapan Victoria Makeup Atelier Menjelang Halloween


  • Persiapan Victoria Makeup Atelier Menjelang Halloween
    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Halloween yang menjadi salah satu perayaan yang ditunggu-tunggu oleh orang-orang dari berbagai belahan dunia karena pada hari tersebut mereka dapat bereksperimen dan bersenang-senang dengan mengenakan kostum. Agar dapat tampil maksimal, tak sedikit pula orang-orang yang mengenakan prosthetic makeup atau yang basa disebut juga sebagai special effect makeup.

    (Baca juga artikel: Pesta Kelulusan Rever Hair and Makeup Academy)

    Sekolah tata rias Victoria Makeup Atelier pun turut menyambut hari tersebut dengan mengadakan acara "Avant Garde - Road To Halloween" pada 23 September lalu di sekolah mereka yang terletak di Green Lake City, Cengkareng. Acara ini menampilkan peragaan kecantikan serta prosthetic makeup karya para murid Victoria Makeup Atelier yang mendandani guru-gurunya.



    Enam look menyeramkan khas Halloween yang ditampilkan berupa tengkorak, penyihir, zombie, korban kecelakaan dengan mulut sobek, mermaid, dan nenek sihir. Para murid tersebut dibimbing langsung oleh sang pendiri sekolah, Clemence Victoria, yang baru saja menimba ilmu tentang prosthetic makeup di luar negeri. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below