Rahasia Kelezatan Bake Cheese Tart


  • Rahasia Kelezatan Bake Cheese Tart
    (Foto: Dok. R&R Public Relations)

    Tart keju panggang alias baked cheese tart sedang naik daun di Indonesia dalam setahun terakhir. Sejumlah toko kue pun muncul menghadirkan menu tart keju panggang khas mereka masing-masing.

    (Baca juga artikel: Bake: Pelopor Tart Keju Panggang Tiba di Indonesia)

    Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Bake Cheese Tart selaku pelopor kuliner khas Jepang ini akan segera membuka gerai pertamanya di Indonesia. Toko pertamanya yang berlokasi di lantai LG West Mall Grand Indonesia akan dibuka secara resmi pada 7 Oktober 2017.




    Dengan hadirnya Bake Cheese Tart di tanah air, kini pencinta tart keju panggang milik Bake tak perlu lagi repot-repot pergi ke luar negeri hanya untuk menikmati kelezatan kue dengan mousse keju yang meleleh di mulut ini.

    Meskipun dijual di Indonesia, tart keju panggang Bake Cheese Tart tetap memiliki rasa yang sama dengan yang dijual di berbagai negara lainnya, termasuk tempat kelahirannya yaitu Jepang.

    Bake Cheese Tart memproduksi kue mereka di pabrik yang terletak di Hokkaido, Jepang. Setelah kue dipanggang dan diberikan mousse keju, tart keju panggang akan dibekukan dengan suhu yang sangat dingin sebelum akhirnya dikirim ke negara tujuan. Setelah sampai di destinasi tempat penjualan, baru akhirnya kue akan dipanggang dan mengeluarkan aroma lezat yang siap memikat hati para foodies.


    Proses pemanggangan dua kali ini lah yang membuat bagian tart menjadi crunchy dan sempurna untuk dipadukan dengan mousse keju yang lembut. Selain itu, mousse keju milik Bake Cheese Tart pun terbuat dari tiga jenis keju asal Jepang dan satu keju asal Prancis yang menciptakan cita rasa tiada duanya.

    Tart keju panggang milik Bake Cheese Tart akan dijual dengan harga Rp 29.000 per buah dan Rp 165.000 untuk pembelian setengah lusin.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below