Kolaborasi Menggemaskan Lancôme dan Olympia Le-Tan


  • Kolaborasi Menggemaskan Lancôme dan Olympia Le-Tan
    Foto: Dok. Lancôme/Clickphotos

    Memasuki musim gugur, tidak hanya rumah mode yang menampilkan rancangan-rancangan terbarunya, brand kecantikan juga turut menghadirkan kejutan seru. Kali ini sebuah koleksi eksklusif datang dari Lancôme yang berkolaborasi dengan desainer Prancis Olympia Le-Tan. Koleksi  riasan yang memiliki kemasan meriah khas Le-Tan ini juga menandai kiprah Lancôme sebagai label kecantikan yang telah lama bekerjasama dengan industri mode.

    Setelah Alber Elbaz, Yiqin Ying, Alexandre Vauthier, Jacquemus, Anthony Vaccarello, dan Sonia Rykiel, kini giliran Olympia Le-Tan mengekspresikan karakternya yang free-spirited, seksi, sekaligus elegan ke dalam kemasan makeup yang stylish dan bernuansa vintage. Lancôme edisi Olympia's Wonderland ini terdiri dari palet yang berisi eyeshadow, blush, dan lip powder, yaitu pewarna bibir bertekstur bubuk padat dan sangat pigmented. Palet tersebut dikemas dalam tempat yang menyerupai clutch ikonis Olypmia Le-Tan. Selain itu terdapat pula cushion foundation, maskara, dan tiga warna lipstik yang berukir bentuk bibir pada ujungnya. Adorable!


    Koleksi seru ini akan bisa Anda dapatkan di gerai Lancôme Sogo Plaza Senayan, Central Grand Indonesia, Sogo TP4 Surabaya, Sephora Plaza Indonesia, dan Kelapa Gading.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below