Solusi Lawan Polusi dari Pantene


  • Solusi Lawan Polusi dari Pantene
    Foto: Dok. P&G Indonesia/Click Photos

    Walau banyak menghabiskan waktu di dalam rumah atau kantor, ketika Anda keluar ruangan sejenak untuk mencari makan, menunggu transportasi, berjalan ke halte atau stasiun terdekat, polusi tidak segan-segan melekat pada tubuh Anda. Tidak hanya berdampak buruk bagi kulit dan pernapasan, ternyata polusi juga menjadi penyebab kerusakan rambut, lho. Tanpa kita sadari, ternyata rambut terpapar polusi tiga kali lebih banyak dibandingkan kulit.

    Saint Tiu, Principal Scientist P&G Hair Care Asia Pasifik sempat melakukan penelitian bersama Pantene dan menemukan bahwa ukuran partikel polusi sangat beragam, bahkan ada yang 20x lebih kecil dari serat rambut sehingga polusi dengan mudahnya menempel pada rambut. Hal ini membuat rambut semakin berat, rapuh, sehingga mudah patah lalu rontok.

    Dengan teknologi micro-bubble yang partikelnya sangat kecil, Pantene Hair Fall Control Shampoo mampu membersihkan kulit kepala dan rambut dari polusi secara tuntas. Selain itu, kandungan formula provitamin-nya juga melindungi rambut dari debu dan kotoran, serta mencegah kerontokan. Agar rambut tetap lembut dan kuat walaupun keramas setiap hari, gunakan juga Pantene 3 Minute Miracle Hair Fall Control setiap setelah mencuci rambut dengan sampo.


    Selain menyediakan produk perawatan rambut yang siap melindungi dan memperbaiki kesehatan rambut Anda, Pantene juga mengajak masyarakat, terutama perempuan untuk tetap merasa percaya diri menjalankan aktivitas di tengah intensnya polusi perkotaan melalui kampanye bertema #KuatLawanPolusi. Raline Shah selaku brand ambassador Pantene turut menuturkan, “Walaupun shooting di kawasan Tanjung Priok yang sangat panas dan penuh polusi, tapi rambutku tetap bersih, lembut, dan wangi karena sebelumnya aku menggunakan Pantene Hair Fall Control Shampoo dan 3 Minute Miracle Hair Fall Conditioner. It really works.”

    Kini giliran Anda mencobanya.






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below