Brides

Pameran Pernikahan Bersama Her World Indonesia

By : Kenia Susanti - 2017-09-26 18:42:00 Pameran Pernikahan Bersama Her World Indonesia

Kolaborasi The Bride Dept, The Westin Jakarta, dan Her World Indonesia telah menggelarkan  acara pameran pernikahan beberapa hari lalu di The Westin Jakarta. Pameran bertajuk The New Beginning, Westin Weddings 2017 mengusung tema tradisional dan internasional untuk membantu mewujudkan mimpi bahagia para calon pengantin.

Pameran ini diikuti oleh 40 vendor dari berbagai kategori yaitu dekorasi, pakaian pengantin, foto dan video hingga undangan dan suvenir di 8 area bernama island.    Masing-masing island ini dikemas dengan tema adat isitiadat Jawa, Palembang,  Minang, Rustic Tradisional, Rustic Modern, Botanical, Chic Elegant dan oriental.

Perhelatan yang pertama kali diadakan di The Westin ini menempati lahannya di ballroom terbesar bernama Java Ballroom dengan kapasitas kurang lebih 2000 orang. Acara ini diikuti oleh beberapa model fashion show dengan koleksi gaun pernikahan dari desainer-desainer ternama Indonesia seperti Ferry Sunarto, Billy Tjong, Yenty Tan, Sebastian Gunawan, Mety Choa, Jeanny Ang, Malik Moestaram, Bubble Girl dan Ivan Gunawan.

Brides