Make Over Mengadakan Pekan Kecantikan Colorcentric Week


  • Make Over Mengadakan Pekan Kecantikan Colorcentric Week
    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Label makeup profesional asli Indonesia, Make Over, mengadakan pekan kecantikan bertajuk "Colorcentric Week" dalam rangka merayakan inovasi-inovasi produk yang dihadirkannya dalam berbagai variasi warna dan tektur.

    (Baca juga artikel: Kolaborasi Nars dan Christopher Kane)





    Acara yang berlangsung pada 25 September - 1 Oktober 2017 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, ini juga menjadi momen bagi Make Over untuk melakukan kampanye "Lips Out Loud" dengan meluncurkan 21 warna terbaru untuk produk lipstik dan lip cream.

    "Colorcentric Week menyuguhkan berbagai aktivitas kecantikan yang dipercaya mampu menginspirasi masyarakat dalam penggunaan makeup," ungkap Stephanie Lie selaku Brand Manager dari Make Over.

    Acara ini menampilkan keragaman warna produk Make Over untuk memenuhi kebutuhan setiap pribadi perempuan, mulai dari warna kulit sampai warna-warna eksploratif yang bold dengan variasi tekstur dan hasil akhir, seperti glossy hingga matte.


    Make Over juga mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan, seperti kelas kecantikan hasil kolaborasi antara tim profesional Make Over dengan beauty influencer, ajang Make Over Make Up Artist Hunt 2017, serta peluncuran buku kecantikan berjudul Because You're Special.


    (Foto: Dok. Magnifique PR)

    "Buku berjumlah 129 halaman ini, membahas teknik makeup berdasarkan struktur kontur wajah, jenis kulit, dan juga beberapa riasan yang bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari," tutur Stephanie ketika ditanya mengenai buku hasil kolaborasi dengan penata rias Philipe Karunia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below