Plaza Indonesia Kembali Hadirkan Men's Fashion Week


  • Plaza Indonesia Kembali Hadirkan Men's Fashion Week
    (Foto: Dok. Magnifique PR)

    Plaza Indonesia kembali menghadirkan tren mode pria terkini melalui Men's Fashion Week 2017 dengan mengusung tema "Senakers Culture" pada 25-29 September mendatang di Function Hall Plaza Indonesia lantai 2. Acara anyar yang menjadi satu-satunya peragaan busana khusus koleksi pria di Indonesia ini akan menampilkan koleksi busana pria siap pakai dari 22 desainer dan label tanah air serta internasional.

    (Baca juga artikel: Dua Diva Ini Kenakan Rancangan Desainer Indonesia)

    "Melalui gelaran Plaza Indonesia Men’s Fashion 2017 yang telah memasuki usia ke-8, Plaza Indonesia menyadari bahwa perkembangan industri mode tanah air, khusus nya segmentasi baju pria semakin meningkat. Tidak hanya terkait dengan permintaan pasar dan tren mode saja, tetapi pergeseran gaya hidup pria urban masa kini yang semakin teredukasi untuk tampil dengan mengedepankan nilai-nilai estetika dan personaliti”, tutur Zamri Mamat selaku General Manager Marketing & Communications dari Plaza Indonesia.



    Label dan desainer yang akan berpartisipasi dalam Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017 adalah ; Lanvin, Parang Kencana, Ben Sherman, Marks & Spencer, Tities Sapoetra, Alleira Batik, Antony Morato, Feby Haniv, Fred Perry, (X)S.M.L, Levi’s, Gentlemen’s Pack, Ikat Indonesia x Nike, Austere x Adidas, Wong Hang Tailor x NIKE x Rama Dauhan, Amotsyamsurimuda x Puma, Esmod x New Balance, Pop.U x Onitsuka Tiger, All Things I’ve Done x Converse, no’om | no’mi x Badass Monkey, Danjyo Hiyoji x Reebok. 

    Selain itu, Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017 juga menggandeng sekolah mode seperti ESMOD untuk ikut serta dalam menampilkan karya terbaik siswa mereka dan berkolaborasi dalam pagelaran busana bertajuk Sneakers Culture ini.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below