Cokelat juara Internasional dari Indonesia


  • Cokelat juara Internasional dari Indonesia
    Foto: Krakakoa


    Kami dapat berbangga jika bicara soal kekayaan alam yang dihasilkan Tanah Air. Sebuah produsen di Lampung bernama Krakakoa berhasil memenangkan 6 penghargaan dari kompetisi cokelat bergengsi di dunia, Academy of Chocolate Awards 2017.
    Prestasi ini merupakan salah satu momen yang membaggakan karena cokelat hasil Indonesia mendapatkan pengakuan di dunia internasional.
     
    Krakakoa yakin bahwa kekayaan bahan Indonesia tidak kalah premiumnya dengan negara besar lainnya seperti Swiss dan Belgia sebagai penghasil biji cokelat. Cokelat Bar yang terdiri dari 100% biji cokelat lokal berkualitas internasional ini mampu menyisihkan  ribuan cokelat terbaik dari seluruh dunia melalui cita rasa dan tekstur cokelatnya.

    Kemenangan Krakakoa ditandai berdasarkan kategori Tree to Bar, Flavoured Milk Chocolate Bar, dan Packaging Bars. Penghargaan Silver dan Bronze menandakan konsistensi Krakakoa menjalani misinya dalam meningkatkan kualitas produksi biji cokelat dan menerapkan sistem pertanian dengan standar kelestarian di Indonesia.