Wardah Beauty Workshop di KJRI New York


  • Wardah Beauty Workshop di KJRI New York
    wardah beauty workshop di new york

    Dalam rangka peragaan busana Indonesian Diversity di First Stage New York Fashion Week spring summer 2018, Wardah Cosmetics bekerjasama dengan KJRI New York beserta Indonesia Fashion Gallery mengadakan sebuah Beauty Workshop yang menghadirkan beberapa model dan juga pembicara Head Makeup Artist dari Wardah yaitu Caroline Septerita.


    Acara sore hari itu dihadiri oleh para tamu undangan dari Kedutaan Republik Indonesia, para makeup artist Amerika Serikat yang sangat antusias mendengarkan penjelasan mengenai produk dan trend makeup dari Wardah dan juga para pemenang beauty pageant dari El Salvador dan Republik Dominika.




    Beauty workshop ini selain memberikan info produk Wardah yang tersedia di Amerika Serikat dan berbagai keunggulannya, juga memberikan tip bagaimana tampil cantik dengan makeup flawless. Selain itu juga Carolina memberikan penjelasan sekaligus mempraktekan salah satu trend makeup Wardah untuk spring summer 2018 yaitu Enchant, Flourish, Lively dan Artful yang akan ditampilkan pada pagelaran busana Indonesian Diversity di First Stage New York Fashion Week yang menampilkan lima desainer Indonesia yaitu Barli Asmara, Dian Pelangi, Melia Wijaya, Catherine Njoo dan Vivi Zubedi.

    Baca juga artikel

    Enam Desainer Indonesia di NYFW Spring Summer 2018