Millennium memperluas operasinya di Makkah



  • Millennium Hotels and Resorts, Timur Tengah dan Afrika akan melakukan ekspansinya. Kali ini, jaringan hotel tersebut mengumumkan pengambilalihan dua hotel bersejarah di Kota Makkah, Arab Saudi. Langkah tersebut memperkuat posisi Millennium Grup sebagai salah satu operator yang berkembang pesat di Kerajaan.

    Millennium Hotels and Resorts menandatangani kesepakatan manajemen dengan Makkah Construction & Development Company. Dengan adanya kerjasama ini, Millennium Grup akan mengoperasikan Makkah Millennium Hotel dan Makkah Millennium Tower mulai September ini.

    Sebagai yang berlokasi di dekat Masjidil Haram dengan akses mudah ke Kaa’bah, hotel yang menempati lokasi utama di Makkah ini menyediakan tempat yang ideal bagi para jemaah haji. 614 kamar Hotel Makkah Millennium dijadwalkan akan direnovasi untuk mengubah hotel menjadi bagian properti mewah yang unik dari The Biltmore Collection yang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para peziarah.

    798 kamar Makkah Millennium Tower yang berhadapan dengan Makkah Millennium Hotel akan memberikan standar layanan tinggi. Arsitekturnya ikonis dengan sentuhan tradisional Arab dan
    menghadirkan suasana kontemporer keramahan Arab. Fasilitas kelas dunia yang ditawarkan grup ini berupa restoran, ruang pertemuan, Mushalla dan fasilitas kebugaran.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below