Aidan and Ice Bawa Era Kolonial Ke Masa Kini


  • Aidan and Ice Bawa Era Kolonial Ke Masa Kini
    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Label wearable art asli Indonesia yang sukses mencuri perhatian para pencinta fashion tanah air, Aidan and Ice, kembali mengadakan acara tahunan dalam rangka merayakan ulang tahun mereka bertajuk "Colonial" yang diadakan pada 4 September lalu.  

    (Baca juga artikel: Lekat Akan Tampil di Paris Fashion Week)




    Pada kesempatan ini, Aidan and Ice juga memperkenalkan koleksi fall winter 2017 yang terdiri dari aksesori klasik dan timeless bertajuk "Colonial". Koleksi ini terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Legally Bling yang terinspirasi dari Indian Colonial Style, Poise-ticated yang terinspirasi dari Vogue African Colonial, dan Pearl-nation yang terinspirasi dari British Colonial. 


    Acara hasil kolaborasi bersama Leuca Indonesia, label busana wanita kontemporer, dan dibantu dengan Yayasan Jantung Indonesia ini semakin spesial berkat kehadiran instalasi seni dengan tema "Colonia Affair" yang menggunakan berbagai aksesori dari koleksi Aidan and Ice. Para tamu bisa merasakan gaya kolonial yang kental ketika memasuki instalasi ini. Sejumlah kalung yang digantung pada instalasi ini juga membuat mereka terlihat sedang mengenakannya ketika difoto.


    Aidan and Ice juga melakukan penggalangan dana dengan menyumbangkan sejumlah hasil penjualannya kepada Yayasan Jantung Indonesia, organisasi non-profit yang bergerak dalam meningkatkan kesadaran masyarakat atas pentingnya pencegahan penyakit jantung melalui Panca Usaha Jantung Sehat.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below