Kemeriahan Ulang Tahun Sritex yang Ke-51


  • Kemeriahan Ulang Tahun Sritex yang Ke-51
    (Foto: Dok. Sritex)

    Agustus lalu bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) merayakan hari jadinya yang ke-51.

    (Baca juga artikel: 6 Buku Keluaran Fashion Brand yang Patut Dibaca!)




    Dengan mengundang para pejabat daerah, media, kerabat, artis ibukota dan para desainer muda yang berkolaborasi dengan produsen kain terbesar Indonesia ini, acara peringatan yang berlangsung dua hari di kota Solo tersebut berlangsung sangat meriah.

    Di hari kedua, perayaan dilanjutkan dengan upacara bendera di halaman pabrik yang melibatkan seluruh karyawan yang berjumlah ribuan. Setelah itu, dilangsungkan pula pawai dan gelaran kuliner khas Solo, di tempat yang sama.


    Sebagai pelaku industri tekstil dan garmen yang memenuhi kebutuhan sandang seluruh Indonesia, Asia, bahkan dunia, PT Sritex berjanji akan senantiasa menjadi industri sunrise di era globalisasi ini.

    “Sritex terus melakukan pengembangan dan penelitian sehingga melahirkan inovasi berteknologi tinggi, demi meningkatkan kualitas yang lebih baik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” demikian tutur Iwan S. Lukmanto, presiden direktur PT Sritex dalam kata sambutannya.  

    (Teks: Shantica Warman)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below