Tips Mengenakan Mahkota Bunga Pada Hari Pernikahan


  • Tips Mengenakan Mahkota Bunga Pada Hari Pernikahan
    (Foto: @danielchaferweddings/instagram)

    Mengadakan resepsi pernikahan tematik tentu lebih seru dan memorable daripada yang itu-itu saja. Mulai dari tempat, makanan, kue pengantin, hingga pakaian yang disesuaikan dengan tema akan terlihat lebih indah, cantik, dan instagramable.

    (Baca juga artikel: 3 Pose Yoga untuk Mengatasi Stres Menjelang Pernikahan)

    Apabila mengadakan resepsi pernikahan bertema garden party atau berhubungan dengan bunga dan taman, maka Anda bisa mengenakan mahkota bunga sebagai aksesori kepala.



    Mahkota bunga tersebut bisa dibeli atau dibuat sendiri. Pastikan untuk memilih kombinasi bunga yang tepat agar tidak terlihat aneh dan norak. Kombinasi yang benar akan membuat Anda terlihat bagaikan peri yang cantik. Anda juga bisa menambahkan hiasan kristal atau taburan highlighter untuk memberikan efek mengkilat kepada bunga.

    Jika bunga yang digunakan adalah bunga segar, semprotkan dengan spray penambah dan penahan kelembapan supaya kesegarannya tahan lebih lama. Anda juga bisa menggunakan hairspray atau gel rambut yang dapat berfungsi sebagai pengawet.

    Gunakan jepit rambut supaya mahkota bunga tidak mudah lepas atau bergeser, terutama ketika sedang sibuk bersalaman dengan para tamu undangan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below