Ini yang Bisa Dilakukan Kepada Sisa Kue Pengantin


  • Ini yang Bisa Dilakukan Kepada Sisa Kue Pengantin
    (Foto: @isobel_cakes/instagram)

    Sebagian besar pasangan pengantin Indonesia memilih untuk menampilkan kue pengantin berukuran raksasa. Meskipun beberapa tingkat dari kue pengantin tersebut hanya berupa styrofoam, namun kue aslinya tetap memiliki ukuran yang besar.

    (Baca juga artikel: Tips Membuat Kue Pengantin Sendiri)

    Para tamu mungkin hanya berpikir bahwa seluruh kue pengantin tersebut bukan kue sungguhan, sehingga tidak berpikir untuk mengambilnya. Akhirnya kue lezat tersebut pun jadi memiliki banyak sisa dan mubazir untuk dibuang.



    Sisa dari kue pengantin tersebut bisa Anda bagikan kepada para tamu, terutama keluarga dan sahabat untuk dibawa pulang. Jangan sampai kue dengan rasa lezat yang dipilih hingga pusing tujuh keliling tidak dinikmati oleh mereka.

    Simpan juga sebagian dari kue untuk merayakan ulang tahun pernikahan pertama Anda dan pasangan. Cukup simpan di dalam kotak yang sudah dilapisi beberapa lapis plastic wrap dan bekukan di freezer.

    Anda juga bisa membagikan sisa kue pengantin tersebut kepada para staf yang membantu menyukseskan hari bahagia, termasuk para satpam dan tukang parkir tempat acara diadakan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below