Keuntungan Berpacaran Dengan Pria Ekstrovert


  • Keuntungan Berpacaran Dengan Pria Ekstrovert
    (Foto: Stefan Stefancik/Pexels)

    Apa jenis kepribadian dari pasangan Anda? Apabila si dia adalah seorang pria ekstrovert alias memiliki kepribadian yang terbuka, ramah, dan ekspresif, maka ia dapat memberikan berbagai keuntungan tersendiri untuk Anda. 

    (Baca juga artikel: Cara Mengatakan Tidak Kepada Pasangan)

    Salah satunya adalah mengenalkan pasangan kepada sahabat atau keluarga menjadi lebih mudah. Ia tidak akan segan untuk bergaul dan membuka topik pembicaraan terlebih dahulu. Anda pun jadi tak perlu repot untuk menjadi "penghubung" antara si dia dengan yang lainnya karena ia memang seorang komunikator yang baik dari sananya.

    Energi dan spirit yang dipancarkan oleh pria ekstrovert juga menular, sehingga Anda pun bisa turut merasakan semangatnya dalam melakukan berbagai hal. Kegiatan yang membosankan sekalipun, seperti mencuci piring atau menyiram tanaman pun bisa menjadi berkali-kali lebih menyenangkan.

    Keuntungan lainnya adalah pria ekstrovert adalah pria yang apa adanya, sehingga yang Anda lihat adalah apa yang didapat. Tak perlu pusing sendiri memikirkan apa yang diinginkannya karena akan terlihat jelas. Bahkan ia bisa saja langsung mengatakan apa yang diinginkannya tanpa ditanya sekalipun.

    Ia juga akan selalu melibatkan Anda dalam berbagai kegiatan, sehingga rasa kesepian bukanlah hal yang biasa dirasakan. Pria ekstrovert juga sangat murah hati dalam berbagi. Jadi tak perlu ragu untuk meminjam laptopnya ketika milik Anda rusak.


 

Related Articles