Kobarkan Libido dengan Aksi Blowjob Berikut


  • Kobarkan Libido dengan Aksi Blowjob Berikut
    Foto: Pixabay.com/Pexels

    Bagi pria maupun wanita, sensasi menjilat dan menghisap bagian tubuh paling intim merupakan salah satu aktivitas paling esensial dalam berhubungan seks terutama ketika foreplay. 


    Pelajari cara-cara berikut dan bersiaplah menciptakan ledakan super dahsyat pada ekspresinya!


    Wet it Wild

    Awali aksi dengan menggoda penis dari luar celana (boxer atau pants). Sentuh batangnya, daratkan ciuman, lalu jilati ujung kepala hingga ke pangkal "the balls" dengan lembut. Beri kesempatan pada gigi untuk menggigit sehalus mungkin. Sesekali, hisap pelan kedua testis sambil meremas bagian itu. Ulangi terus sambil meningkatkan kecepatan lidah dan mulut hingga area depan permukaan celananya mulai basah. Ini akan menimbulkan rangsangan luar biasa pada libido sebab fantasi liarnya mulai menjalar ke segala arah. 


    Peek-a-boo!

    Sesi di atas sudah mampu membuatnya terangsang. Penis pun mulai membesar dan mengeras hingga ujungnya kian menyembul di bagian atas celana. Sentuh perlahan dengan jari lalu kembali jilati dengan ujung lidah terutama pada bagian tengah glans. Di sini ia akan semakin tergetar dan pasrah pada apa pun yang bakal Anda lakukan. So the game is definitely on you! Tarik celana sedikit demi sedikit sambil tidak mengangkat mulut dari penis. Tunjukkan bahwa Anda begitu menginginkan dan menikmatinya! Ia pun akan semakin kelimpungan terlebih ketika celananya telah benar-benar lepas.


    Awwwhh-some teethless trick

    Tekuk bibir atas dan bawah ke bagian dalam hingga menutupi deret gigi untuk mengencangkan grip pada batang penis. Hisap kuat namun lembut dan mulailah bergerak naik turun seperti biasa sambil memberi kesempatan pada lidah untuk bergerak bebas. Kecup lagi area testis sembari kembali memainkan lidah di bagian kiri dan kanan secara bergantian. Tangan Anda? Jangan biarkan jobless. Genggam batang penis dengan tangan kiri dan layangkan jari-jemari tangan kanan Anda ke arah mulutnya untuk ia hisap. Then the session is getting hotter and hotter!


    In Between

    Masih di sesi yang sama, mainkan jari tengah tangan kiri Anda ke bagian sempit antara pangkal testis dan daerah anal. Titik ini amat sensitif dan tak banyak diketahui. So, jangan heran jika ia menikmati kejutan tersebut sambil tak kuasa menahan pecahnya sensasi spektakuler yang super nikmat dan adiktif!


    Be a master

    It's time for 69. Saat dalam posisi woman on top, pegang kedua pahanya dari sisi bawah mendekati area bokong. Jadikan pegangan saat kepala Anda bergerak ups and downs. Kalau ia mulai kewalahan menahan kenikmatan, cengkeram lebih keras sambil mempercepat gerakan. Orgasme pun bisa dengan kilat menyambarnya!


    Selamat mencoba dan buktikan sendiri hasilnya! *winks