Hair & beauty

Intip Maskara Terbaru dari Maybelline

By : Rahmi Davita - 2017-09-15 13:00:00 Intip Maskara Terbaru dari Maybelline

Saat ini laman media sosial tengah diramaikan oleh berbagai reportase dari New York Fashion Week Spring/Summer 2018. Selain koleksi mode yang membuat terpukau, tren kecantikan terbaru juga tercipta dari belakang panggung. Banyak produk kosmetik terbaru yang belum resmi diluncurkan namun sudah digunakan oleh para backstage makeup artists. Salah satu yang menghebohkan musim ini adalah maskara terbaru keluaran Maybelline.

Sebagai label kosmetik drugstore dengan kualitas premium, Maybelline memang memiliki deretan maskara ikonis yang menjadi favorit dunia. Di antaranya adalah Great Lash, The Colossal Volum Express, dan The Falsies. Kini para backstage makeup artists sedang tergila-gila dengan maskara terbaru Maybelline yang bernama Total Temptation.




Grace Lee, Lead Artist Maybelline New York yang juga mengerjakan riasan beberapa desainer saat NYFW, menuturkan bahwa maskara tersebut mampu memberikan efek yang begitu dramatis hanya dalam satu pulasan. Walaupun tebal dan intens, namun maskara Maybelline Total Temptation tidak menggumpal saat diaplikasikan. Ternyata kandungan istimewa coconut oil yang menjadikan maskara ini mampu beraksi maksimal dalam melentikkan dan menebalkan bulu mata dengan efek yang tetap terlihat natural.

Semoga maskara ini juga segera diluncurkan di Indonesia ya!

Hair & beauty