Food & travel

Afternoon Tea Set Fairmont Jakarta bersama Kate Spade

By : Kenia Susanti - 2017-09-15 18:16:00 Afternoon Tea Set Fairmont Jakarta bersama Kate Spade

Waktu melakukan jamuan minum teh di sore hari tengah menjadi momen yang tidak tertinggalkan oleh masyarakat Indonesia. Peacock Lounge di Fairmont Jakarta mulai dari 20 September hingga 20 Oktober 2017, menawarkan  afternoon tea yang modis berkolaborasi dengan brand fashion internasional Kate Spade New York yang terkenal stylish dan penuh warna.

Peluncuran promosi terbaru Kate Spade Afternoon Tea bersamaan dengan peluncuran koleksi Fall 2017 Kate Spade New York di Jakarta, mengadaptasi dari koleksi KSNY Fall 2017 dengan dominasi warna merah, hitam dan motif leopard. Tim pastry dari Fairmont Jakarta menampilkan ide tersebut ke dalam sebuah tampilan baru Afternoon Tea khas Fairmont Jakarta.


Hidangan yang disajikan berupa Almond Amarena Cherries yang berbentuk buah ceri, Lavender Eclair dengan motif leopard, dan Macaroon bewarna merah. Lemon Butter Cake berbentuk tas jinjing dan Black Sesame Panacota berwarna hitam putih juga menjadi bagian dari sajian sore ini.  Pada laci pertama terdapat Tart Buah merah hitam dengan variasi Open Sandwish dan Homemade Scones hangat yang berada di laci kedua dan ketiga.


Food & travel