Dewy atau Matte? Primer ini Kuncinya!


  • Dewy atau Matte? Primer ini Kuncinya!
    Foto: Dok. @studiotropik/Instagram/Click Photos

    Kompleksi wajah matte selalu sesuai untuk tampil flawless sehari-hari di kantor. Namun di lain waktu, Anda juga menginginkan tampilan lebih dewy agar wajah tampak kian berkilau. Semua ini bisa didapatkan melalui aplikasi riasan.

    Untuk menyempurnakan riasan matte, diperlukan primer dengan formula bebas minyak atau shine-free, lalu dilanjutkan dengan alas bedak dan bedak yang juga berlabel matte finish.

    Sebaliknya untuk memaksimalkan tampilan dewy, Anda juga perlu menggunakan primer dan foundation dengan formula yang lebih melembapkan. Banyak produk yang harus dimiliki untuk mewujudkan dua tampilan tadi.



    Bayangkan jika Anda dapat leluasa berganti dari tampilan matte ke dewy hanya dengan satu langkah. Tak perlu dibayangkan lagi karena kini Studio Tropik telah merealisasikannya.

    Label kecantikan lokal ini meluncurkan dua jenis priming water, yaitu Flawless Priming Water untuk hasil akhir berkilau dan Original Priming Water untuk efek matte yang halus. Keduanya diperkaya oleh rose water dan aloe vera, serta bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti paraben, alkohol, dan silikon.

    Selain berfungsi menjadi primer, kedua produk ini juga beraksi sebagai setting spray untuk membuat riasan tahan lama, dan face mist untuk menyegarkan wajah kapan saja.

    Miliki keduanya untuk menghadirkan variasi dalam keseharian Anda. Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp99.000 untuk isi sebanyak 150ml. Kunjungi akun Instagram-nya di @studiotropik.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below