Qantas Tawarkan Rute Baru dari London


  •  Qantas Tawarkan Rute Baru dari London
    (Foto: Dok. Qantas)

    Wilayah London mendapatkan perhatian dari maskapai Qantas mulai September ini. Setiap pelancong Indonesia dapat memesan tiket penerbangan Qantas melalui Singapura.

    Untuk memperluas jaringannya di Asia, perubahan rute yang sebelumnya dilakukan dari  Sydney-London dengan pesawat A380 kini menjadi via Singapura. Para traveler memiliki kesempatan lebih banyak untuk terbang ke Australia dan Eropa.
     
    Pada kesempatan yang sama, Qantas juga mengumumkan perpanjangan kerja sama dengan Emirates selama lima tahun ke depan. Pembaruan kerja sama tersebut mencakup sejumlah perubahan yang sejalan dengan permintaan pelanggan, teknologi pesawat baru serta kekuatan jaringan rute masing-masing maskapai.

    Selain itu, pelanggan di Indonesia akan memiliki banyak layanan, pesawat dan kabin salah satunya dengan tersedianya kelas First Class dan Ekonomi Premium di penerbangan A380 Qantas ke London via Singapura.

    Kabin armada A380 Qantas juga akan diperbarui mulai kwartal kedua 2019 dengan menghadirkan kursi Kelas Bisnis dan Ekonomi Premium baru, kabin First Class yang telah ditingkatkan kualitasnya, serta bantalan dan pelapis kursi baru di Kelas Ekonomi.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below