3 Olahraga Untuk Mengecilkan Betis


  • 3 Olahraga Untuk Mengecilkan Betis
    (Foto: Kate Aedon/Shutterstock/Click Photos)

    Siapa yang tidak mendambakan kaki dengan betis indah yang memikat? Berikut adalah tiga olahraga yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan betis impian.

    1. Lari
    Olahraga satu ini merupakan kegiatan terampuh untuk menghilangkan penumpukan lemak pada tubuh. Mulai dari mengecilkan paha, perut, dan meluruhkan lemak pada setiap bagian tubuh bisa diatasi jika Anda rajin berlari. Nilai lebihnya, kegiatan menyenangkan satu ini sangat efektif mengencangkan dan mengecilkan betis Anda.

    2. Stretching
    Lakukan kegiatan stretching yang fokus pada kedua betis Anda. Caranya, duduklah dengan menyelonjorkan kaki, tahan tungkai kaki selurus mungkin, lalu cobalah untuk meraih ujung jempol kaki Anda. Hitung sampai 15 detik dan lakukan secara rutin setiap harinya.

    3. Pilates
    Olahraga satu ini memiliki banyak gerakan yang membantu memperkuat kedua kaki Anda. Selain itu, akan ada banyak stretching yang fokus pada betis dan kedua tungkai kaki. Pilates merupakan olahraga yang tepat untuk mendapatkan kaki dan betis yang indah.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below