Life & health

Inspirasi Pernikahan Impian di "The New Beginning" Fair

By : Amalta Rifani - 2017-09-14 14:43:00 Inspirasi Pernikahan Impian di

Menjadi salah satu event paling diincar oleh para pasangan yang ingin mengikat janji suci, The Bride Dept, The Westin Jakarta, dan her world BRIDES Indonesia bekerja sama mengadakan sebuah pameran pernikahan bertajuk “The New Beginning, Westin Weddings 2017”.

Mengusung tema menarik yang mengombinasikan elemen tradisonal dan internasional, wedding fair ini akan diadakan pada tanggal 23-24 September 2017 di Java Ballroom, The Westin Jakarta.

Arun Kumar selaku GM The Westin Jakarta mengungkapkan, “Kita juga menamakan pameran ini The New Beginning sebagai simbol bahwa inilah pameran pernikahan pertama yang diadakan di The Westin Jakarta. Di pameran ini, kami juga ingin mengenalkan The Westin Jakarta kepada pada calon pengantin.”

The Westin Jakarta yang hadir di ibu kota pada tahun lalu ini memiliki venue yang megah dan cocok untuk dijadikan sebagai tempat pernikahan. Berbeda dengan pameran pernikahan lainnya, “The New Beginning” menghadirkan delapan area yang dinamakan island dan masing-masing akan didekor dengan tema Jawa, Palembang, Minang, Rustic Tradisional, Rustic Modern, Botanical, Chic Elegant, dan China Peranakan.

Para calon pengantin yang hadir akan merasakan langsung suasana pernikahan yang juga didukung dengan 40 vendor tradisonal dan internasional dari berbagai kategori mulai dari dekorasi, pakaian pengantin, foto dan video, undangan, dan suvenir.

Untuk momen inspiratif yang paling dinanti, her world BRIDES Indonesia akan menggandeng desainer ternama tanah air untuk menampilkan busana pengantin di panggung fashion show antara lain Ferry Sunarto, Billy Tjong, Yenty Tan, Anaz Khairunnas, Bubble Girl, Mety Choa, Jeanny Ang, Malik Moestaram, dan Ivan Gunawan.

Untuk para calon pengantin yang akan datang juga mendapat kesempatan meraih doorprize menarik seperti Wedding Package dari JD Wedding, Honeymoon Package dari Bali hingga Thailand, dan masih banyak lagi.


Life & health