Perayaan Meriah Ulang Tahun Central Park dan Neo Soho


  • Perayaan Meriah Ulang Tahun Central Park dan Neo Soho

    Genap berusia delapan tahun dan satu tahun, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan perayaan ulang tahun yang meriah bertajuk "Boundless Jub+1ilation Extraordinary 1th Anniversary Bash of Neo Soho Mall & 8th Anniversary Bash of Central Park Mall".

    (Baca juga artikel: Hadiri Festival Yoga Terbesar di Jakarta)

    Tidak tanggung-tanggung, perayaan ini berlangsung hingga hampir satu bulan lamanya, yaitu sejak 8 September hingga 1 Oktober mendatang.



    "Sebagai bentuk komitmen dan ucapan terima kasih kami kepada seluruh customer setia yang telah mendukung perjalanan Central Park dan Neo Soho Mall, kami senantiasa terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan dengan menghadirkan beragam rangkaian acara dan program belanja menarik di setiap tahunnya," ungkap Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Manager Marketing Communication untuk Central Park dan Neo Soho Mall.

    Sejumlah rangkaian acara dirancang khusus untuk memeriahkan perayaan ini, seperti Tenant Fashion Runway x Influencer yang melibatkan sejumlah brand (Sissae, Thea, A-Lumnus, Motif Official, Lacoste, dan Marks & Spencer), serta lima influencer ternama Indonesia, yaitu Anastasia Siantar, Catherine Sumitri, Lucky Oetama, Cindy Karmoko, dan Andy Yanata. Show ini juga dimeriahkan dengan penampilan spesial kolaborasi antara DJ RBA dengan penyanyi Lala Karmela.

    Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan peragaan busana yang melibatkan sejumlah desainer seperti Susan Budiharjo, Phangsanny, Ali Charisma, Syukriah, Nafil Apim, Feby Ayusta, Aldre, Khanaan, Yunita Kosasih, Belinda Ameliyah, dan Yon Yulizar, serta YKPI Fashion Runway yang merupakan hasil kolaorasi dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

    Selain peragaan busana untuk dewasa, akan ada juga Kids Fashion Runway yang akan dimeriahkan oleh kids influencer seperti Nicolleta, Charice, dan masih banyak lagi, serta penampilan dari The Voice Kids Indonesia Season 1.

    Tak hanya itu, fashion exhibition bertajuk "Neo in Style" yang merupakan hasil kolaborasi dengan Indonesia Fashion Chamber, dan Fashion Styling Competition pun juga akan dilaksanakan yang akan diikuti oleh berbagai sekolah mode di Indonesia, yaitu Esmod Jakarta, Instituto Di Moda Burgo, Bina Nusantara, LaSalle College, dan LPBT Susan Budiharjo.

    Selain acara dengan tema fashion, perayaan ini juga dimeriahkan dengan live mural painting yang dilakukan oleh delapan seniman: Rukmural Hakim, Diela Maharanie, Kemas Acil, Arya Mularama, Basith Ibrahim, Paulus Hutabarat, Mahendra Nazar, dan Irfan Nugroho.

    Ada juga "Makers Fest" berupa art workshop yang akan diadakan pada tanggal 14-24 September 2017 yang terbagi menjadi tiga kategori, yaitu art, cooking, dan lifestyle.

    Pertunjukan kembang api khas Central Park dan Neo Soho Mall yang menembakkan 8.000 kembang api pun turut dilaksanakan pada tanggal 9 September lalu.




 
Advertisement - Continue Reading Below