Brides

7 Jenis Es Krim yang Bisa Disajikan di Pernikahan

By : Yolanda Deayu - 2017-09-10 13:27:00 7 Jenis Es Krim yang Bisa Disajikan di Pernikahan

Tak lengkap rasanya jika tidak menyajikan es krim sebagai hidangan pencuci mulut di acara pernikahan Anda. Jenis makanan yang menawarkan sensasi dingin ini tidak hanya menjadi favorit anak-anak, tetapi juga orang dewasa.

Ada berbagai jenis es krim yang bisa disajikan di acara pernikahan supaya tidak itu-itu saja dan membosankan.  Berikut adalah tujuh jenis es krim seru untuk disajikan di pernikahan.

Es krim turki

Tak hanya lezat, tetapi cara penyajiannya pun bisa menghibur para tamu undangan. Anda juga bisa memesan agar es krim disajikan dalam bentuk bunga supaya lebih cantik.

Es krim teppanyaki

Perpaduan dua rasa es krim atau lebih disertai dengan variasi topping yang kemudian dicampur menjadi satu tentunya lebih seru daripada es krim biasa.

Es krim gulung

Cara pembuatannya sedikit mirip dengan es krim teppanyaki, namun hasilnya memiliki bentuk yang berbeda.

Gelato

Es krim khas Italia ini biasanya hadir dalam variasi rasa unik dan tidak membosankan. 

Es durian

Meskipun tidak semua orang senang dengan durian, namun es krim ini adalah salah satu hidangan pencuci mulut khas Indonesia yang ikonis.

Es mambo

Jajanan masa kecil ini sangat cocok untuk disajikan di resepsi pernikahan standing party karena bentuklnya mudah untuk dimakan sambil berdiri.

Popsicles

Sajikan popsicles kekinian dengan bentuk dan rasa yang lucu serta unik. Hidangan ini akan menjadikan pesta pernikahan Anda semakin instagramable.

Brides