Kampanye Watch Hunger Stop dari Michael Kors


  • Kampanye Watch Hunger Stop dari Michael Kors

    Untuk menyambut World Food Day yang jatuh pada 16 Oktober, Michael Kors melakukan kampanye "Watch Hunger Stop" untuk memerangi kelaparan global.

    (Baca juga artikel: Burberry Akan Adakan Pameran Fotografi Here We Are)

    Michael Kors meluncurkan jam tangan pintar Sophie Access dan kacamata Lon edisi spesial dalam rangka kampanye ini.



    Dengan desain yang glamor berupa gunmetal pavé top ring dan pavé
    checkered bracelet
    , jam tangan layar sentuh ini memiliki fitur aplikasi Michael Kors Access serta memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan akun Instagram dan Facebook mereka.

    Sementara itu, kacamata Lon edisi spesial ini hadir dalam siluet klasik aviator dengan lensa warna biru.

    Michael Kors akan menyumbangkan 100 makanan kepada World Food Programme (WFP) setiap ada produk tersebut yang terjual.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below