Fashion

Berbincang Bersama Alexander Bennouna CEO Victorinox

By : Yolanda Deayu - 2017-09-07 16:18:00 Berbincang Bersama Alexander Bennouna CEO Victorinox

Her world berkesempatan langsung untuk berjumpa dengan Alexander Bennouna, CEO Victorinox Swiss Army, pada launching koleksi jam tangan terbaru I.N.O.X.V. Victorinox Swiss Army yang sudah terkenal lewat pisaunya, menampilkan koleksi terbaru jam tangan unik dengan proses eco-friendly yang memadukan desain serta berbagai gaya hidup wanita modern.

(Baca juga artikel: Saint Laurent Hadirkan Koleksi Aksesori Terkini)

Selain fungsional, jam tangan ini melalui 130 jenis uji kekuatan militer seperti tekanan delapan ton, temperatur mulai dari minus 57 derajat hingga 71 derajat celsius, jatuh dari ketinggian 10 meter, terkena api langsung dan masih banyak lagi lainnya yang sangat sulit untuk ditandingi. Untuk memenuhi standarisasi jam tangan yang sudah ada, proses ini memakan waktu sampai tiga tahun.

Koleksi jam tangan akan sangat serasi dengan berbagai pakaian serta tas Anda. Dengan ukuran 37 milimeter dan dua jenis tali sebagai pilihan untuk Anda, yaitu tali bahan karet yang bisa dipakai untuk bekerja atau pilihan tali Naimakka paracord yaitu sebuah brand produksi tali super kuat yang jika dilepas akan berguna untuk begitu banyak hal disaat Anda berpetualang. Tidak ketinggalan warna yang beragam serta kombinasi antara dial dan tali dengan bumper jam senada yang membuat begitu menggoda.

(Teks: Bimo Permadi)

Fashion