Layak Coba: Aquatonic Pool Spa by Ayana Bali


  • Layak Coba: Aquatonic Pool Spa by Ayana Bali
    Dok. Ayana Bali

    Jika sedang di Bali, cobalah salah satu perawatan khusus dari Ayana Spa ini. Selain bisa melancarkan peredaran darah, mengurangi stress, dan memperbaiki kerja jantung, treatment ini juga bisa membakar lemak!





    Anda harus mengikuti 17 step-by-step treatment yang disediakan. Di dalam kolam berisi air laut Samudera Hindia dengan kapasitas sebanyak 700.000.000 liter, Anda akan bisa menikmati pengalaman memanjakan diri yang berbeda dari biasanya.



    Sistem spa ini terbilang mandiri. Anda hanya harus berpindah tempat ke area water jet yang berbeda-beda tiap dua menit sekali. Terdiri dari 12 hydromassage stations dengan lebih dari 60 theurapic jet streams yang punya fungsi masing-masing, micro-bubles, dan geyser yang mampu mengobati cidera otot, spa ni benar-benar wajb coba!



    "Tembakan" water jet ekstra kencang akan membuat titik-titik tertentu pada tubuh seperti dipijat. Ditambah lagi air laut yang tersedia telah dihangatkan pada suhu tertentu sehingga kenyamanan semakin terasa. 



    Seperti sedang masuk ke dalam sebuah jacuzzi raksasa, Anda senantiasa akan dimanja dengan buih-buih air yang terasa seperti ombak lembut nan hangat. Merelaksasi segala kelelahan sambil melihat hamparan laut di depan mata, terutama saat sampai pada sesi Aqua Beds dan Sunset Bubble Bath Pool. Selama dua jam, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala Anda tidak ada yang luput dari terapi ini.



    Bonusnya lagi, karena semburan air cukup kencang, maka lemak-lemak membandel pada bagian paha, pinggul, perut, dan pinggang juga dapat terbakar dengan sendirinya. Sensasi getar yang dihasilkan mampu memberi efek excercise pada bagian tubuh yang amat fatty.



    Jika ingin coba, maka waktu terbaiknya adalah ketika matahari terbenam, sebelum tidur malam, atau selepas perjalanan panjang dan melelahkan (jet lag). Dijamin tubuh Anda akan teramat rileks setelahnya.















 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below