Fashion

Hard Rock FM Adakan Fashion Rocks yang Ke-7

By : Yolanda Deayu - 2017-08-29 10:01:00 Hard Rock FM Adakan Fashion Rocks yang Ke-7

Hard Rock FM kembali mengadakan acara tahunan yang menggabungkan dunia mode dan musik, Fashion Rocks.

(Baca juga artikel: Tiara Buatan Desainer Indonesia Dikenakan Kylie Jenner)

Tahun ini, Hard Rock FM menggandeng PT FWD Life Indonesia untuk mengadakan acara tersebut di Sarinah Thamrin pada 25 Agustus 2017.

Dengan mengangkat tema "Bebaskan Langkah, Tetap Syariah", FWD Fashion Rocks mengajak desainer ternama Indonesia, Barli Asmara, untuk menampilkan busana modest wear sembari diiringi dengan alunan lagu secara live dari Andien, Stars and Rabbit, dan The White Shoend and the Couples Company.

Sigit Prabowo selaku Head of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division mengatakan, "Kolaborasi ini sangat berbeda dari pagelaran biasanya dan tento fenomenal yang menciptakan khasanah baru di dunia entertainment antara fashion dan musik."

Koleksi modest wear yang ditampilkan ini berupa busana modern yang santun dalam warna-warna pastel dan monokrom yang terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah milik FWD Life, Bebas Ikhtiar.

Pada acara ini juga, Barli Asmara dan FWD Life mengajak para pengunjung untuk berdonasi dengan membeli rancangan eksklusif yang dilelang ketika acara berlangsung.

Fashion