Fashion

Wajib Punya: Box Bag dari Alexander McQueen

By : Audi Fristya - 2017-08-31 10:37:00 Wajib Punya: Box Bag dari Alexander McQueen

Sarah Burton, direktur kreatif dari Alexander McQueen selalu berhasil mengolah inspirasi klasik menjadi sebuah tampilan yang trendi dan up to date. Seperti Box bag yang menjadi terobosan terbaru dari sang rumah mode. Kali ini Box bag yang ikonis berhasil mendapatkan modifikasi berupa siluet baru yang menawan. Siluet ini dihadirkan dalam dua pilihan ukuran, 16 dan 19 sentimeter. Tas yang diproduksi di Italia ini menggunakan material goatskin leather yang memang terbaik di kelasnya.

Koleksi yang mengambil inspirasi dari tas antik dan peti harta karun ini memiliki sebuah penutup kunci tersendiri yang dapat diputar. Box bag juga dilengkapi dengan sebuah detachable strap material kulit dan tali rantai warna emas yang membuatnya bisa dikenakan dengan berbagai cara. Keseluruhan aspek dari tas disempurnakan dengan kilauan dari metal hardware dan studs sebagai dekorasi.

Sang rumah mode meluncurkan tas ini dengan berbagai pilihan warna, seperti, hitam dan putih yang diaplikasikan untuk menguatkan esensi klasik sang rumah mode. Lalu lacquered red, ginger, dan laurel menjadi warna penyempurna yang memberikan kesan modern. Koleksi ini adalah sebuah opsi tepat untuk sosok yang mengedepankan modernitas tanpa menyampingkan sisi warisan gaya.

Fashion