5 Cara Agar Cepat Klimaks Saat Bercinta


  • 5 Cara Agar Cepat Klimaks Saat Bercinta
    (Foto: Stokpic/Pexels)

    Saat berhubungan intim dan sama-sama mencapai orgasme dan klimaks terbaiknya, ini bisa membuat Anda semakin bahagia dan semakin mencintai. Sayangnya, beberapa hubungan intim terkadang dilakukan terlalu tergesa-gesa hingga tidak tercapainya klimaks dengan sempurna.

    Agar hubungan intim bersama pasangan semakin panas dan mencapai klimaks, lakukan beberapa hal berikut:

    Percaya Diri

    Anda adalah wanita seksi dan dan bisa memberikan kepuasan yang mengesankan. Ketika dari awal pemikiran semacam ini telah ditanamkan, selama melakukan hubungan intim Anda dan pasangan akan melakukannya dengan semaksimal mungkin.

    Tak Ada Gangguan

    Saat Anda dan pasangan fokus pada hubungan intim yang dilakukan, kemungkinan mencapai klimaks terbaik akan didapatkan. Sebaliknya, jika selama melakukan hubungan intim pikiran ke mana-mana, ini bisa berpengaruh besar terhadap kualitas hubungan yang dilakukan.

    Mandi

    Saat tubuh bersih, pikiran akan semakin nyaman sehingga bisa membuat hubungan intim yang dilakukan semakin menggairahkan. Pakai juga pakaian bersih serta seksi agar Anda dan pasangan semakin menikmati hubungan kalian.

    Lakukan Foreplay

    Pemanasan sangat penting dilakukan agar klimaks yang dicapai selama melakukan hubungan intim maksimal. Setiap orang membutuhkan waktu foreplay yang berbeda-beda. Bicarakan ini dengan pasangan dan beri tahu dia berapa lama kira-kira waktu foreplay yang dibutuhkan.

    Menghindari Perut Kembung

    Hindari mengonsumsi makanan yang berbau dan bikin kembung. Konsumsi makanan serta minuman yang membuat tubuh semakin prima, napas, dan keringat lebih segar.

    Itulah beberapa hal yang penting dilakukan sebelum melakukan intim agar bisa mencapai klimaks maksimal. Selamat mencoba!