Life & health

Ketahui 5 Manfaat Sehat Tidur Tanpa Bantal!

By : Amalta Rifani - 2017-08-27 23:10:00 Ketahui 5 Manfaat Sehat Tidur Tanpa Bantal!

Mungkin terasa aneh jika beberapa dari Anda tidak menggunakan bantal saat tidur. bamun tahukan bahwa trik ini merupakan cara untuk meningkatkan kesehatan hidup?


1. Awet muda

Tidur tanpa bantal dapat melancarkan aliran darah dan mencegah penekanan wajah pada bantal yang cepat memicu kerutan sehingga trik ini membantu Anda untuk tetap awet muda.


2. Menyehatkan tulang punggung

Pada saat tidur tanpa menggunakan bantal, tulang belakang dapat mengalami perubahan salah satunya dapat meluruskan tulang punggung yang bungkuk. Bagi Anda yang memiliki masalah pada tulang belakang, kebiasaan ini sangat dianjurkan.


3. Mengatasi insomnia

Tidur tanpa bantal membuat Anda lebih nyaman sehingga membantu mengatasi masalh susah tidur karena tubuh berada dalam keadaan sejajar dan posisinya tidak tinggi sebelah.


4. Meredakan pegal

Kebiasaan tidur tanpa bantal sangat membantu Anda yang terlalu capek setelah beraktivitas seharian karena dapat memulihkan kondisi badan, menghilangkan rasa sakit, pegal, dan nyeri pada tulang leher.


5. Menjaga kesehatan jantung

Posisi tidur yang sejajar tanpa bantal membuat aliran darah menuju jantung menjadi semakin lancar. Kebiasaan tidur ini sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung.

Life & health