Rayakan Musim Gugur dengan Kue Bulan dari JW Marriott



  • Untuk ikut memeriahkan perayaan musim gugur khas masyarakat Tiongkok, tahun ini hotel JW Marriott Jakarta menghadirkan ragam kue bulan spesial dengan isi yang beraneka macam.


    Tersedia sejak tanggal 1 September hingga 15 Oktober 2015, Anda bisa menikmati mooncake dengan enam pilihan rasa legendaris kreasi Executive Chinese Chef Ken Choy dari Pearls Chinese Restaurant. Enam rasa tersebut diantaranya adalah White Lotus Paste with Single/Double Egg Yolk, Bamboo Charcoal with Pandan & Coconut, Red Bean, Green Tea, Pandan, hingga Durian Snowskin.




    Kue yang sering dianggap sebagai simbol keberuntungan jika diberikan pada rekan atau keluarga ini pun dibuat dengan cara tradisional yang bebas dari pewarna makanan, perasa tak alami, pemanis buatan, serta pengawet yang kurang baik bagi tubuh.


    Tersedia dalam dua pilihan yaitu paket Ruby dan Jade, masing-masing dikemas dalam kotak merah nan manis dan elegan.  Dalam paket Ruby, terdapat empat buah kue bulan besar yang bisa dibeli dengan harga Rp.488.000++ dan dalam paket Jade, terdapat enam buah kue bulan kecil berbagai rasa yang dijual seharga Rp.468.000++. Kedua paket ini bisa Anda temukan di Pearl Chinese Restaurant dan Mooncake Gallery yang terletak di area lobi hotel.


    Khusus di tahun 2017, Pearl Chinese Restaurant turut bekerjasama dengan salah satu produsen teh terbesar di Taiwan, yaitu Ten Ren's Tea untuk menyajikan pengalaman menikmati kue bulan yang disandingkan dengan teh khusus yang dianggap cocok (mooncake tea pairing). Padu padan antara rasa manis dari kue beserta isinya dengan rasa teh yang nikmat dan panas tentu bukan hanya merupakan tradisi asli masyarakat Tiongkok semata, tapi juga merupakan sebuah cara untuk lebih mengenal budaya Nusantara yang telah lama membaur dengan budaya Tionghoa. 


    Supernice!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below