Menikmati Kemewahan London di Jakarta


  • Menikmati Kemewahan London di Jakarta
    (Foto: Dok. Fairmont Jakarta)

    Fairmont Hotel Jakarta menggelar serangkaian acara untuk menghadirkan pengalaman kuliner Inggris dari hotel ikonik, The Savoy London, untuk dinikmati di Jakarta mulai tanggal 24 - 27 Agustus.

    Dengan tema "When Jakarta Meets London - Bringing The Heritage of The Savoy to the City". program ini menampilkan keahlian para chef tamu dan mixologist yang diterbangkan langsung dari London.

    Hotel bintang lima, The Savoy, merupakan salah satu kebanggaan London yang terletak di Northbank Sungai Thames. Hotel glamor yang telah berdiri sejak 1889 ini juga menjadi rumah bagi restoran ternama milik Celebrity Chef Gordon Ramsay, Savoy Grill.



    Acara ini terdiri dari lima rangkaian di antaranya Afternoon Tea a la Inggris klasik di Peacock Lounge, Bond Girl Party di K22 Bar, bar takeover di Barong Bar, kuliner gastronomi mewah di View Restaurant & Bar, hingga Royal Sunday Brunch di Spectrum.

    Afternoon Tea di Peacock Lounge dibuat khusus oleh Pastry Chef Luc Bigeard yang menggunakan resep rahasia. Tersedia pada 24 Agustus hingga 10 September 2017, mulai jam 1 siang hingga 5 sore dengan harga Rp588.000++ per set.

    Para wanita bisa menikmati ajang Ladies Night setiap hari Kamis di K22 Bar. Khusus pada tanggal 24 Agustus, K22 Bar menyelenggarakan pesta bertema James Bond untuk mencari Bond Girl terbaik dengan hadiah berupa trip ke London berikut akomodasi di The Savoy, London. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan free flow cocktail racikan mixologist Witek Wojaczek seharga Rp288.000++ per orang.

    Pada 26 & 27 Agustus 2017, View Restaurant & Bar menghadirkan British Gourmet Dinner di bawah arahan Executive Chef Francisco Hernandez. Dalam kesempatan ini, Anda bisa menikmati menu progresif yang menggabungkan teknik Eropa dan presentasi modern. Hidangan 5-course dengan wine pairing bisa dinikmati dengan harga Rp1.788.000++

    Temukan hal baru dan unik untuk Sunday Brunch pada 27 Agustus 2017. Nikmati jamuan makan spesial seperti Hot Smoked Trout dengan Horseradish, Poached Scottish Lobster, "The Savoy" Prawn and Brown Shrimp Cocktails, hingga Arnold Bennett Omelette yang terkenal. Omelet tradisional ini terdiri dari telur, ikan haddock asap, keju gruyere dan hollandaise sauce. Rasanya dijamin fenomenal! Hidangan ini tersedia dengan harga Rp788.000++ per orang termasuk koktil.

    Ajang ini dihadirkan oleh Fairmont Jakarta dan didukung oleh Citi Prestige Card, Jaguar, Bentley, The Time Place, British Embassy, dan The Savoy, London. Bagi pemegang kartu Citi Prestige Card, Anda bisa mendapatkan diskon 15% dari semua harga di atas.