Hair & beauty

Ikuti Tantangan ini untuk Dapatkan Kulit Indah

By : Rahmi Davita - 2017-08-22 17:00:00 Ikuti Tantangan ini untuk Dapatkan Kulit Indah

Sebagai label perawatan kulit prestisius, SK-II tak pernah gagal menciptakan kampanye kecantikan yang inspiratif. Tahun ini, untuk sebuah kampanye yang berjudul #OneBottleAwayFrom, brand kecantikan ikonis asal Jepang tersebut bekerjasama dengan tiga selebriti internasional, di antaranya adalah personil SNSD Choi Soo Young, aktris Tiongkok papan atas Li Qin, dan supermodel Behati Prinsloo Levine.  


(Baca juga artikel: 4 Artis Dunia Hadapi Tantangan dari SK-II)


#OneBottleAwayFrom sendiri merupakan tantangan yang diberikan oleh SK-II kepada tiga selebriti tadi untuk mencoba menggunakan satu botol Facial Treatment Essence (FTE) secara rutin sambil mempersiapkan penampilan besar mereka selanjutnya. Ternyata sebelumnya mereka belum pernah mencoba produk legendaris ini, lho!

Nah, tanggal 9 Agustus 2017 lalu, her world mendapat kesempatan istimewa untuk menyaksikan langsung pemutaran video perdana tentang perjalanan ketiga selebriti ini saat mulai memakai FTE hingga merasakan transformasi kulit yang luar biasa. Acara peluncuran #OneBottleAwayFrom ini diselenggarakan di Tabloid, sebuah creative space yang tengah hip di Tokyo, Jepang. Yang mengejutkan, ternyata Behati Prinsloo Levine dan Li Qin juga hadir di sana untuk berbagi tentang pengalamannya selama menggunakan SK-II.


 

Li Qin dan Behati Prinsloo Levine


Semua hadirin terdiam sejenak mengagumi kecantikan Behati saat dirinya melangkahkan kaki ke panggung. Belum genap setahun ia melahirkan putri pertamanya bersama Adam Levine, Victoria's Secret Angel satu ini tetap tampak bugar, awet muda, dan kulitnya begitu cerah bercahaya (padahal riasan yang ia kenakan hari itu sangat minim). Ia menuturkan bahwa kondisi kulit wajahnya yang sempat berubah menjadi lebih kering, kusam, dan terlihat lesu akibat ketidakseimbangan hormon dan kelelahan pada masa-masa awal menjadi ibu, sangat terbantu oleh adanya SK-II Facial Treatment Essence. FTE yang ia gunakan setiap hari membuat hidrasi kulitnya membaik sekaligus menjadikannya lebih halus dan cerah. Behati pun tampil lebih percaya diri dengan kulit wajahnya yang kembali kenyal dan glowing walaupun tidak menggunakan makeup. Jika Anda ingin membuktikan sendiri khasiat FTE seperti Behati, coba gunakan juga satu botol FTE secara rutin  untuk merasakan transformasi kulit yang nyata.


 

SK-II Facial Treatment Essence


Ingin tahu rahasia Behati Prinsloo Levine lebih lanjut tentang bagaimana ia menemukan keseimbangan di antara pekerjaan, keluarga, dan perawatan diri? Simak wawancara kami dengan Behati di artikel selanjutnya ya!


 

Skin check menggunakan Magic Ring


Oh ya, keseruan di Tokyo belum berakhir sampai situ saja. Her world bersama teman-teman media dan key opinion leaders dari Asia lainnya juga berkesempatan mencoba kamera 360º GlamBot ala red carpet Oscar yang disediakan di sana. Selain itu, SK-II juga menghadirkan ilmuwan, skin experts, lengkap dengan alat Magic Ring yang siap memberi solusi termutakhir bagi kebutuhan kulit kita.

Hair & beauty